oleh

Kunjungi Koramil 0804/13 Bendo, Dandim 0804/Magetan  Ajak Prajurit Dan Anggota Persit Bijak Dalam Bermedsos 

Magetan.  Bertempat di Makoramil 0804/13 Bendo Kec. Bendo Kab. Magetan  Komandan Kodim 0804 Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE  didampingi Ketua Persit cabang XVIII melaksanakan Kunjungan Kerja yang menghadirkan seluruh anggota Koramil 0804/13 Bendo beserta persit ranting 14 Koramil Bendo , serta menghadirkan 1 orang Warakwuri dan 25 orang anak yatim piatu yang berada di wilayah Kec. Bendo. Rabu(19/02/2020)

Kunjungan ini selain untuk  meningkatkan hubungan tali silaturahmi, juga merupakan wujud dan perhatian dari seorang Komandan kepada Satuan dibawahnya dan juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang berada di wilayah Kec. Bendo.

Dalam arahannya kepada seluruh anggota Koramil 0804/13 Bendo, ASN dan anggota Persit Ranting 14 Bendo, Dandim 0804 Magetan mengatakan untuk bisa lebih berhati-hati dalam penggunaan media sosial. Saat ini perkembangan teknologi untuk mempermudah akses komunikasi sangat mudah. Banyak media sosial yang dapat menghubungkan satu orang dengan orang lain, seperti Facebook, Twitter, Instagram, dll.

Media sosial saat ini harus diimbangi dengan penggunaan sesuai kebutuhan dan berbagai pengetahuan atau informasi yang bermanfaat. Hindari pemanfaatkan media sosial sebagai sarana untuk menyebarkan hoaks, ujaran kebencian atau menyudutkan pihak lain yang memang tidak bersalah.

Dandim berpesan kepada anggota Koramil 0804/13 Bendo, ASN dan anggota Persit Ranting 14 Bendo agar saling menghargai dan menggunakan media sosial lebih bijak sebab tulisan yang di-posting di media sosial akan menyebar luas ke seluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. “Untuk itu anggota agar bijak dalam mengunakan media sosial” ungkap Dandim” (R.13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed