oleh

Kunjungan Kerja Bupati di Kecamatan Plumpang

TUBAN – Komandan Koramil (Danramil) 0811/06 Plumpang beserta anggota melaksanakan kegiatan pendampingan Kunjungan Kerja (Kunker) Bupati Tuban Fatkhul Huda bersama dengan Rombongan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) di Kecamatan Plumpang, pukul 08.20. Kunjungan Kerja Bupati Tuban beserta rombongan dalam rangka pininjaun TPQ di Wilayah  Kecamatan Plumpang, Jum’at (28/02/2020).

 

Kegiatan yang dihadiri Danramil 0811/06 Plumpang Kapten Arm Teguh, Kabag Kesra Kab. Tuban Eko Yulianto S.SPT, Plt. Kadis Sos Kab. Tuban Joko Sarwono, Humas Umum dan Protokol Kab Tuban Suwito, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Tuban Dr. Bambang, Kabid Pendidikan Dasar Kab. Tuban Nurkhamit, Kepala UPTD se Kecamatan Plumpang, Kepala Desa plumpang beserta jajaran, Forkopimka Kec. Plumpang, Perwakilan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan warga masyarakat setempat.

 

Bupati Tuban Fatkhul Huda pada kesempatan itu mengatakan, “Kegiatan rutin ini diadakan, guna mendekatkan diri Aparatur Pemerintahan dengan warga masyarakatnya di lingkup terkecil, dan sebagai upaya untuk lebih mengenal Kecamatan Bancar lebih dekat. Serta dapat mendengarkan langsung aspirasi, masukan dan saran segenap warga terkait dan meningkatnya kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Pemerintah Kabupaten Tuban khususnya, Pemkab berkewajiban dalam menampung, menyalurkan, serta menindak lanjuti aspirasi masyarakat.” Terangnya.

 

Dalam kegiatan tersebut Bupati mengapresiasi atas perhatian warga masyarakat Kecamatan Bancar pada kegiatan kunjungan kerjanya ini. Acara kunjungan kerja dan tatap muka ini dalam rangka menampung aspirasi, saran dan masukan sebagai bahan perhatian Pemkab terhadap warga masyarakatnya. (Pen Tuban)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed