oleh

Koramil 0804/Parang, Ketua Tim Pengerak PKK Desa Krajan Masa Bakti 2019-2025 Resmi Di Kukuhkan

Magetan – Batituud Koramil 0804/04 Parang Serma Samsi Menghadiri Pelantikan Ketua TP PKK dan pengukuhan pengurus TP PKK Desa Krajan masa bakti 2019 – 2025, bertempat di Aula Desa Krajan Kecamatan Parang Kabupaten Magetan. Jumat (14/02/2020)

Ketua TP PKK Kecamatan Parang Sri Lestari  mengatakan, bahwa Peran PKK saat ini tetap sangat dibutuhkan dalam memberdayakan keluarga, meningkatkan kesejahteraan menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada tuhan yang maha esa, berakhlak mulia dan berbudi luhur, sehat sejahtera, maju dan mandiri, kesetaraan dan keadilan gender serta kesadaran hukum dan lingkungan.

Ia berharap agar Ketua TP PKK tingkat Desa tetap memberi bimbingan dan perhatian pada pengurus TP PKK di Desanya untuk mewujudkan keluarga sejahtera, yaitu keluarga yang mampu menciptakan keselarasan, keserasian dan keseimbangan antara kemajuan lahir dan batin serta bisa membimbing masyarakat Desa Krajan bisa memperhatikan perkembangan ibu hamil dan balitanya serta program – program PKK yang lainya, ” pungkas Sri Lestari”.

Pada kesempatan yang sama Batituud Serma Samsi mengucapkan Selamat bekerja atas amanah yang di titipkan kepada ketua TP PKK dan pengurus TP PKK yang baru dilantik semoga bisa memberikan dedikasi motipasi kepada ibu – ibu Masyarakat Desa Krajan karena pembinaan masyarakat dimulai dari tingkat bawah yaitu tingkat keluarga, “Jelas Batituud Serma Samsi”.  (R 04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed