oleh

Danramil 0804/07 Karangrejo hadiri Musyawarah Pembangunan Kelurahan Manisrejo

Magetan. Danramil 0804/07 Karangrejo Kapten Inf Arif W bersama Forkopimca Karangrejo menghadiri rapat Musbangkel  dalam rangka penyusunan rencana kerja kelurahan manisrejo tahun 2021, bertempat di balai Kelurahan Manisrejo, Magetan. Senin (3/2/2020)

Danramil 0804/07 Karangrejo mengatakan, Tujuan dari Musbangkel ini untuk mendorong pemberdayaan, peran dan partisipasi masyarakat dalam merumuskan dan pengambilan keputusan bersama-sama pemerintah dalam penyusunan perencanaan pembangunan tahunan di tingkat kelurahan,

Konsep musyawarah ini juga dimaknai sebagai ruang dan kesempatan berinteraksi antar warga untuk mendiskusikan sesuatu yang berkaitan dengan proses perencanaan pembangunan dan masalah yang mereka hadapi serta memutuskan prioritas pembangunan dengan secara partisipasif. “tuturnya”

Keterlibatan Babinsa diwilayahnya dalam kegiatan musyawarah ini merupakan bagian dari upaya membantu pemerintah dalam perencanaan pembangunan, khusunya di Kel. manisrejo, salah satu peran TNI dalam rangka pembangunan di desa adalah melalui kegiatan Karya Bhakti” ucap Danramil. (R.07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed