oleh

Danramil 0804/01 Magetan Hadiri RAT Gapoktan Sumber Rejeki Desa Banyudono

Magetan Jatim – Danramil 0804/01 Magetan Kapten Infanteri Suparlan menghadiri kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Gapoktan Sumber Rejeki Pengembangan Usaha Agribisnis Pedesaan (PUAP) Laporan per. – 01 Januari 2019 S/D 31 Desember 2019  Bertempat di Balai Desa Banyudono Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Jatim Rabu ( 26/02/2020 )

 

Acara yang di isi dengan laporan pertanggung jawaban pengurus dan dibuka oleh Dinas Pertanian  Sri Wahyuni serta dihadiri para tamu undangan Danramil 01 Magetan Kapten Inf Suparlan,  Kapolsek Ngariboyo AKP Agus Suprijanto Sos, Camat ngariboyo Arif Rizwan MM, Dari Dinas Pertanian Sri Wahyuni, Kepala Desa Banyudono Drs H Supriyono, Ketua Gapoktan sumber rejeki Sutikno, Anggota Poktan desa Banyudono.

 

Sementara itu, Danramil 01 Magetan Kodim 0804 Magetan Kapten Inf Suparlan mengatakan bahwa pihaknya akan selalu bekerjasama dengan Pihak petani demi mewujudkan kesejahteraan para petani.

“Sebagai mitra Desa, Babinsa dengan setia mendukung semua kegiatan Yang Ada demi kesejahteraan masyarakat Desa Banyudono, ” ucap Kapten Inf Suparlan.

Gapoktan Sumber rejeki, menurutnya sangat membantu kinerja pemerintah dalam mensukseskan swasembada pangan guna mensejahterakan petani dan memudahkan pemerintah mengalirkan dana APBD untuk kelompok tani di Desa bayudono sehingga tepat sasaran dan Juga meminta untuk para pengurus Gapoktan untuk selalu transparan dan tertib administrasi,” imbuhnya. (tsr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed