oleh

Danpos Ramil 0804/08 Kartoharjo Bersama Forkopimca Kecamatan Hadiri Sosialisasi Sensus Penduduk Tahun 2020

Magetan Jawa timur.  Jumat (28/02/2020) Danpos Kartoharjo Koramil 0804/08 Barat Pelda Slamet Riyanto bersama Forkopimca Kecamatan Kartoharjo menghadiri Giat Sosialisasi sensus penduduk tahun 2020 di pendopo Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan.

 

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Camat Kartoharjo Dicong Maleleh,S.STP.M.Si, Kapolsek Kartoharjo AKP Sini,SH, Danpos Ramil Kartoharjo Pelda Slamet,  Kepala Puskesmas Kartoharjo Dr. Theresia, Kadis kependudukan/ mewakili Kab. Magetan Bpk Sudarsono

Kepala Desa se Kec. Kartoharjo, Sekretaris desa se Kecamatan Kartoharjo.

 

Camat Kartoharjo Bpk Dicong Maleleh.S.STP.M.Si menyampaikan  sambutannya yakni dalam Sensus Penduduk 2020 sangatlah penting dibutuhkan peran serta Kapala Desa dan Perangkatnya karena semua merupakan kunci sukses Sensus Penduduk Tahun 2020.ucap Camat Kartoharjo.

 

Sementara itu Ketua Dinas Kependudukan diwakili Bpk Darsono menyampaikan beberapa hal diantaranya tentang sensus penduduk, hendaknya para kepala Desa membantu mensosialisasikan dan menginformasikan sensus penduduk tahun 2020 kepada warga masyarakatnya dan nantinya dari dinas kependudukan akan mempraktekan cara pengisian sensus penduduk secara online.

 

Pada kesempatan tersebut Danpos Kartoharjo Koramil 0804/08 Barat Pelda Slamet Riyanto mengatakan, kami sangat mendukung dan mengapresiasi langkah-langkah yang dilaksanakan oleh Dinas Kependudukan dalam rangka mensosialisasikan sensus penduduk secara online, Apalagi dengan adanya perubahan teknologi dari manual ke online, upaya kita untuk mengenalkan dan memberi pemahaman kepada masyarakat harus lebih maksimal sehingga dukungan dan partisipasi kita semua sangat penting untuk kesuksesan Sensus Penduduk tahun 2020, Pungkas Danpos. (R.08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed