oleh

Bangilan Bersholawat

Tuban – Masyarakat dan warga sekitar Bangilan menyambut baik dan antusiasme warga setempat merespon adanya kegiatan “Bangilan Bersholawat”. Danramil 0811/10 Bangilan Kapten Inf Prayitno hadiri acara kegiatan “Bangilan Bersholawat”, kegiatan tersebut diselenggarakan pukul 21.00 di Pasar Bangilan Kecamatan Bangilan Kabupaten Tuban, Sabtu (22/02/2020).

 

Turut hadir Danramil 0811/10 Bangilan Kapten Inf Prayitno, Kapolsek Bangilan diwakili Ipda Khomari, Camat Bangilan diwakili Bpk. Suwito, Habib Mustafa bin Muhammad Alaydrus dari Bangilan, KH. Arif Munawar Kholil dari Bangilan, Ketua MWC Bangilan KH. Zubaidi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Jamaah Pengajian setempat.

 

“Sholawat Serta Do’a Bersama tersebut adalah suatu kegiatan wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas segala nikmat yang diberikannya, memohon pengampunan atas dosa yang pernah kita perbuat serta agar arwah para leluhur diterima disisi Allah SWT, dan memohon agar diberikan keselamatan baik di dunia maupun di akhirat serta diberikan kesehatan, dipanjangkan umur dan dimurahkan rejeki oleh Allah SWT.”

 

Bangilan Bersholawat dan Do’a Bersama di Kecamatan Bangilan Kabupaten Tuban bertujuan untuk mensyukuri segala nikmat yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa. (Pen Tuban)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed