oleh

Babinsa Pos Ramil Ngariboyo Bersama Kades Mojopurno  Tinjau Rumah Warga Yang Roboh

Magetan. Babinsa Desa Mojopurno Serka Sukadi dan Kepala Desa Mojopurno melihat puing-puing rumah warganya di Desa Mojopurno Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Senin (10/02/2020)

Serka Sukadi bersama Kepala Desa Mojopurno meninjau rumah warga Desa Mojpurno bernama Nuryadi yang ambruk karena lapuk termakan usia.

Serka Sukadi mengatakan, ia bersama Kepala Desa meninjau rumah warga yang ambruk karena sudah rapuh termakan usia. “Saya dapat kabar ada rumah warga yang ambruk. Makanya sore ini saya melakukan peninjaun bersama Kepala Desa ke lokasi untuk memastikan saja,” kata Sukadi.

Dikatakan Serka Sukadi peristiwa ambruknya rumah warga di wilayah Desa Mojopurno telah dilaporkan ke Danramil 0804-01/ Magetan Kapten Infanteri Suparlan. “Sudah dilaporkan ke Danramil, saya juga melakukan pengecekan dan menanyakan kerugian yang dialami korban. Selanjutnya akan diajukan ke Dinas Sosial, diupayakan bisa dapat bantuan,” ujarnya Serka Sukadi.

Pemilik rumah, Nuryadi mengatakan peristiwa ambruknya rumahnya tersebut terjadi saat rumah sudah lama dikosong dan tidak ditempati.  “Kejadiannya, sore dan kondisi rumah dalam keadaan kosong. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa,” kata Nuryadi.  (Pnj R. 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed