oleh

Babinsa Koramil 0804/08 Barat Menghadiri RAT Gapoktan Tani Lumintu Tahun 2020

Magetan Jawa timur. Babinsa Desa Panggung Koramil 0804/08 Barat, menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) Gabungan kelompok tani (Gapoktan) lumintu tahun 2020, bertempat di balai Desa Panggung, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Selasa (18/02/2020)

 

Acara yang diawali dengan laporan pertanggung jawaban pengurus tersebut di ikuti oleh 60 anggota Gapoktan Tani Lumintu, selain pengurus dan anggota Gapoktan, hadir pula Camat Barat Yok Sujarwadi, S. STP. Danramil 0804/08 Barat diwakili Babinsa desa Panggung Serma Haryono. Kapolsek Barat AKP Budi Santoso, SH. Koordinator PPL desa Panggung Bpk Maryadi. Ketua BPP Kec Barat. Kepala desa Panggung diwakili Sekdes dan ketua BPD Desa Panggung.

 

Seperti yang disampaikan Sekretaris Desa Panggung menyampaikan bahwa hasil pertanggung jawaban penggunaan dana yang tepat sasaran, demi keberhasilan kelompok tani desa, karena dukungan serta himbauan juga masukan dari berbagai pihak sehingga terwujudnya swasembada pangan desa Panggung mengalami kemajuan. ungkapnya.

 

Sambutan Camat Barat Yok Sujarwadi,S.STP Menyampaikan saya menghimbau kepada pengurus Gapoktan Tani Lumintu supaya tertib administrasi, untuk anggota supaya mengingatkan apabila ada yang kurang pas administrasinya dan menanggapi subsidi pupuk akan dikurangi saya himbau seluruh petani desa panggung ini agar menanggapi dengan positif karena pemerintah mengharapkan agar petani sekarang kembali lagi ke pupuk organik,supaya beras yang dikonsumsi rakyat indonesia ini lebih sehat

 

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Desa Panggung Serma Haryono mengucapkan terimakasih kepada ketua penyelenggara RAT (Rapat Anggota Tahunan) Gapoktan Tani Lumintu Desa Panggung yang telah memberikan waktu untuk memberikan sambutan sekaligus masukan dalam RAT,ini penting di selenggarakan demi terwujudnya monitoring serta keterbukaan mengenai penggunaan dana di bidang pertanian di Desa.

 

”Sebagai mitra Desa, Babinsa dengan setia mendukung semua kegiatan Yang Ada demi kesejahteraan masyarakat Desa Panggung”  Pungkas Serma Hariyono. (R.08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed