oleh

Babinsa Koramil 0804/01 Magetan Bersama Warga Berjibaku Padamkan Kebakaran Rumah Mujiono

Magetan. Aksi cepat Babinsa Koramil 0804/01 Magetan telah membuat kebakaran tidak merembet lebih luas saat kebakaran terjadi di rumah Mudjiono RT 05/02 kelurahan Bulukerto Kecamatan Magetan. Selasa(4/2/2020)

Babinsa Koramil 0804/01 Magetan, Kelurahan Bulukerto Serka Dwi Herbiyanto awal mula dirinya mengetahui ada kebakaran setelah salah satu warga menghubungi lewat HP menginformasikan bahwa Mudjiono salah satu warga binaannya terjadi kebakaran, sumber api diduga karena adanya konsleting listrik.

Kebakaran yang menimpa rumah Mudjiono ini terjadi pada pukul 17.00 wib ini pertama kali diketahui oleh pemilik rumah yang melihat kobaran api. Dengan menggunakan alat seadanya Babinsa bersama warga berusaha memadamkan api dan melokalisir agar tidak merambat ke rumah utama.

Tidak lama berselang 1 unit kendaraan pemadam kebakaran dari BPBD Kab. Magetan sampai dilokasi dan langsung melakukan pemadaman. “Alhamdulillah setelah berjibaku selama 1 jam, api berhasil dipadamkan. Akibat kebakaran rumah tersebut tidak ada korban jiwa namun bangunan rumah bagian belakang milik Mudjiono ludes terbakar. ” ungkap Serka Dwi” (R.01)

.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed