oleh

Serah Terima Ketua Dewan Saka Wira Kartika Koramil 0811/10 Bangilan

Tuban- Kepengurusan Dewan Saka Wira Kartika Koramil 0811/10 Bangilan masa bhakti 2018/2019 telah berakhir, untuk selanjutnya tugas dan tanggung jawab diserahkan kepada Ketua Dewan Saka Wira Kartika yang baru masa bhakti 2019/2020.

 

Kegiatan serah terima dilaksanakan di aula Makoramil 0811/Bangilan pada Rabu (9/1) dengan disaksikan Danramil 0811/10 Bangilan Kapten Inf Prayitno selaku pembina Saka Wira Kartika dan dihadiri Dewan Saka Lama maupun Dewan Saka yang baru.

 

Dalam pengarahannya, Danramil 0811/10 Bangilan Kapten Inf Prayitno menyampaikan dengan dilaksanakannya sertijab Dewan Saka Wira Kartika Koramil 0811/10 Bangilan ini menandakan kegiatan kepramukaan selalu aktif dalam pengkaderan serta mendidik dan membina generasi muda penerus bangsa dengan bekal karakter bangsa yang kuat.

 

Danramil juga mengucapkan terima kasih kepada Dewan Saka yang lama atas usaha dan kerja keras selama di organisasi Saka Wira Kartika Koramil Bangilan dan kepada Dewan Saka yang baru agar lebih berinovatif dalam mengembangkan dan membesarkan Saka Wira Kartika Koramil 0811 Bangilan.

 

Diharapkan dari para satria muda anggota Pramuka ini, melalui Pramuka Saka Wira Kartika Koramil Bangilan bisa lahir generasi muda bangsa Indonesia yang dipersiapkan untuk menjadi pemimpin masa depan dalam melanjutkan perjuangan bangsa yang berkarakter sesuai dengan Satya Dharma Pramuka.

 

“Saya berharap ditangan saudara, kegiatan Saka Wira Kartika lebih ditingkatkan lagi terutama hal-hal positif yang selama ini telah tercipta serta ciptakan inovasi dan kreativitas yang baru guna memajukan Saka Wira Kartika Koramil Bangilan yang kita cintai bersama ini,” pungkasnya. (Pen Tbn).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed