oleh

Sambut Tahun Baru Masehi 2010, Koramil 11 Takeran Gelar Yasinan dan Doa Bersama

Magetan – Jatim Menyambut tahun baru Masehi 1 Januari 2020, Koramil 11 Takeran menggelar acara Yasinan dan doa bersama dipimpin, Ustad Nurhasan, pukul 20.00 WIB.  Acara Yasinan dan doa bersama yang dilaksanakan sebelum dan setelah sholat Magrib berjamaah dihadiri Kepala Camat Takeran, kapolsek Takeran, dan seluruh anggota Koramil 11 takeran.

Komandan Koramil 0804/11 Takeran Kapten Inf. Supriyanto yang juga dihadiri Camat Takeran Bapak Boimin, S.Sos dan Kapolsek Takeran Tri Cahya beserta Anggota Koramil Takeran serta Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 12 Takeran mengadakan Yasinan yang dipimpin oleh Ustadz Nurhasan dari  desa Suco kecamatan Bendo, acara ini diselenggarakan dalam rangka menyambut tahun baru 2020.

Dalam sambutannya Komandan Koramil 0804/11 Takeran menyampaikan bahwa acara ini merupakan rasa syukur kita kepada Allah SWT dimana kita dalam melaksanakan tugas ditahun 2019 lancar tidak ada masalah maupun kendala dalam melaksanakan tugas, disamping itu acara ini diselenggarakan untuk peresmian Aula Koramil Takeran, serta kenaikan Pangkat anggota bulan Oktober kemarin. Pesan Beliau tali silaturahmi anggota Koramil Takeran selalu dijaga agar hubungan tetap langgeng selamanya.

Dalam melaksanakan tugas kedepan diharapkan seluruh Babinsa dalam menangani masalah di Desa selalu koordinasi dengan Babinkamtibmas serta Kepala Desa. Selain itu tugas kita kedepan apabila dari sekolah sekolah minta untuk mengisi Wawasan Kebangsaan kita harus selalu siap untuk kita kita selalu belajar untuk menambah wawasan kita.

Acara selanjutnya Yasinan dipimpin oleh Ustadz Nurhasan dari desa Suco dilanjutkan Doa. Untuk mengisi waktu anggota dihibur dengan elekton dari desa kerang kecamatan Takeran. (made)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed