oleh

Posramil Ngariboyo Pelopori Kerja Bhakti  Dalam Rangka Jum’at  Minggu Bersih

Magetan Jatim Posramil Ngariboyo dipimpin Peltu Hadi Kusnomo pelopori dan ajak aparat Ngariboyo maksanakan kerja Bhakti dalam rangka Jumat Minggu bersih/Jumingsih Bertempat di sekitar Kantor kecamatan Ngariboyo dan KUA KecamataN Ngariboyo Kabupaten Magetan.Jumat ( 03/01/2020 )

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Forcopimca Ngariboyo diantaranya Camat Ngariboyo Drs Arif Ridwan MM,Danposramil 0804/01 Ngariboyo Plt Hadi Kusnomo,Kapolsek Ngariboyo Akp Agus Suprijanto SH,Anggota Posramil Ngariboyo,Polsek Ngariboyo dan instansi terkait Sekecamatan Ngariboyo.

 

Kebersamaan yang dibangun oleh Polri, TNI dan Pns  ditunjukkan  anggota Posramil Ngariboyo, Polsek Ngariboyo serta Pegawai KUA Ngariboyo  saat melaksanakan kerja bakti di lokasi Perkantoran Kecamatan, KUA, Polsek Ngariboyo dan jalan Raya Magetan-Parang desa Ngariboyo Kecamatan Ngariboyo.

 

Hari ini kerja bhakti dipimpin oleh Danpos Ramil Ngariboyo dan diikuti oleh 11 personil dari Posramil Ngariboyo, 6 personil dari Polsek Ngariboyo,5 orang Pegawai Kenamatan Ngariboyo dan 2 pegawai  KUA Ngariboyo dengan membersihkan saluran air, bahu jalan dan halaman kantor Polsek, KUA dan Kecamatan Ngariboyo.

Terlihat jelas kedekatan dan suasana akrab kekeluargaan dalam pelaksanaan kerja bakti tersebut.

 

Danpos Ramil Ngariboyo menerangkan bahwa kerja bakti yang melibatkan Polri dan TNI serta Pegawai Kecamatan dan KUA  sering dilakukan diwilayahnya.

 

Kegiatan ini dilaksanakan disamping untuk mewujudkan lingkungan yang nyaman dan bersih juga dengan maksud untuk membina kebersamaan dan mempererat hubungan serta untuk menunjukkan eksistensi dan kekompakan antar instansi terkait di kec Ngariboyo Kabupaten Magetan yang selama ini sudah terjalin baik dan akrab. Dengan kerja bakti ini dapat mewujudkan sinergitas diantara kami” pungkas Peltu Hadi Kusnomo. ( Pnj )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed