oleh

Musyawarah Antar Desa, Danramil 0804-12/Lembeyan Tekankan Pengembangan Ekonomi Lokal

Magetan. Bertempat di Pendopo Kecamatan Lembeyan telah dilaksanakan kegiatan Musyawarah Antar Desa (MAD) Pertanggung Jawaban Kelembagaan (BKAD) Tahun Anggaran 2019 Dan Perencanaan Keuangan Tahun Anggaran 2020. Jum’at(31/01/2020)

Dalam Sambutannya, Camat Lembeyan Syaiful yani S.sos MM mengharapkan dengan adanya program simpan pinjam dari BKAD, meminta kepada seluruh masyarakat pengguna anggaran, betul-betul memanfaatkan anggaran yang telah dipinjamkan serta mempunyai tanggung jawab untuk pengembaliannya ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Camat Lembeyan mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang sudah tertib dan dimohon agar seluruh kepala desa dan perangkat agar mendukung seluruh program dari kabupaten.

Sementara Danramil 0804 – 12/Lembeyan Kapten Inf Drs  Puguh priyandoko mengingatkan agar pembangunan desa fokus pada bidang pengembangan ekonomi lokal dan kewirausahaan, pengembangan SDM dan infrastruktur Desa. Dengan program inovasi desa ini melalui penguatan dan pengembangan pemanfaatan dana Desa, jadi untuk itu mari sama- sama kita bekerja dengan loyalitas tinggi demi kemajuan desa.  “tegas Danramil Lembeyan”. (R12)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed