oleh

Melalui Kegiatan  “Air Kemasan” Serka Karni Ajak Warga  Tambakrejo Peduli Lingkungan  

Magetan. Babinsa Koramil 0804/01 Magetan Serka Puryanto melaksanakan Apel  “AIR KEMASAN” (Apel Integritas Responsif Keluhan Masyarakat Kelurahan) bertempat di Desa Tambakrejo Kecamatan Kabupaten Magetan. Jumat (31/01/2020 )

Dalam kegiatan apel tersebut dihadiri oleh Camat Magetan  Parminto Budi Utomo, S.Sos Map, Danramil 0804/01 di wakili Serka Karni, Kapolsek magetan di wakili oleh Iptu Basuki Sudrajat, Babinsa Desa Tambakrejo Serka Puryanto, Babinkamtibmas Desa Tambakrejo Brigadir Agus S, Kepala desa dan Kepala Kelurahan Sekecamatan Magetan beserta Anggota staf Kelurahan Sekecamatan Magetan.

Adapun kegiatan AIR KEMASAN di Desa Tambakrejo yaitu melaksanakan Penanaman bibit lombok di depan kantor Desa Tambakrejo,Pembersihan selokan, Pemberian bantuan sembako bagi lansia dan kaum duafa dan Pembersihan jalan desa Tambakrejo .

Camat Magetan  Parminto Budi Utomo, S.Sos, menjelaskan tujuan utama kegiatan AIR KEMASAN ini  adalah Integritas tidak sekedar berbicara, tetapi juga aksi kerja nyata. Kegiatan AIR KEMASAN ini terus kita evaluasi dan ditingkatkan kwalitasnya sehingga pemanfaatannya benar-benar bisa dirasakan masyarakat. “ungkap Camat Magetan”

Danramil 0804/01 Magetan yang diwakili Serka Karni mengajak masyarakat untuk terus berupaya agar kegiatan AIR KEMASAN ini betul-betul dirasakan manfaatnya bagi masyarakat, kepada warga binaannya Serka Karni  berharap agar semua warga peduli terhadap lingkungan seperti menjaga kebersihan dan menanam tanaman  warung hidup, tanaman toga dilingkungan masing-masing. “pungkas Serka Karni”. (R. 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed