oleh

Malam Tahun Baru Dandim 0804 Bersama Forkopimda Magetan Sapa Masyarakat

Magetan. Sinergitas yang ditunjukan Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE bersama Bupati Magetan, Kapolres magetan dan jajaran Forkopimda Magetan lainnya, terlihat kental dan akrab saat mereka bersama-sama memantau situasi wilayah Kabupaten Magetan jelang malam pergantian tahun baru 2020.

Sinergitas ini membuat suasana pergantian tahun terasa adem saat mereka  berjalan bersama menyapa masyarakat Kab. Magetan yang tengah memeriahkan Pergantian Tahun dengan nonton bareng pagelaran campur sari bersama masyarakat yang memadati GOR Ki Mageti Magetan, Rabu(1/1/2020)

Dandim 0804/Magetan yakin bahwa kedepannya Kab. Magetan ini akan selalu menjadi daerah yang aman jikalau situasi seperti sekarang ini tetap dipertahankan, saya juga berharap sinergitas antara Forkopimda dan masyarakat tetap terjalin dengan baik, ”tuturnya”.

Lebih lanjut, Dandim selama ini pihaknya terus melakukan komunikasi dan jalin silaturahmi dengan berbagai pihak di antaranya Forkopimda hingga masyarakat bawah. meningkatkan kerjasama antar instansi, aparat, pemerintah daerah dan masyarakat sekaligus komponen bangsa lainnya, sehingga terciptanya suasana Magetan yang harmonis dan damai,” “jelasnya”.

Pada puncak acara Dandim bersama Bupati dan Forkopimda Magetan serta masyarakat yang tumpah ruah, melepas tahun 2019 dan menyambut tahun baru 2020 dengan pesta kembang api yang menghiasi langit Magetan. (Pen0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed