oleh

Koramil 0804/13 Bangun Sinergi Antar Instansi Dan Masyarakat Di Kec. Bendo

Magetan, Sebagai salah satu bentuk Sinergitas TNI dengan Polri dan Instansi Pemerintah Daerah, bertempat di Rt. 03/01 Ds. Kleco Kec. Bendo Kab. Magetan, Sertu Sri Suharno beserta 2 orang anggota Koramil 0804/13, Polsek Bendo, Dinas Pendidikan Kab. Magetan, Pemerintah Kecamatan Bendo, serta Kades Kleco beserta perangkat desa melaksanakan pendampingan pembongkaran bangunan bekas SD Inpres dan pembersihan lahannya. (Senin, 20/01/2020)

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Koramil Bendo, Polsek Bendo, Dinas Pendidikan Kab. Magetan, Pemerintah Kec. Bendo bisa hadir kegiatan ini, Bekas bangunan SD inpres ini kondisinya sangat membahayakan bagi masyarakat, dihadapkan dengan musim penghujan rawan akan angin puting beliung sehingga perlu dibongkar dan dibersihkan dan Nantinya lahan ini akan dipergunakan untuk lapangan olahraga desa Kleco” kata Kades Kleco Wandoyo.

Sementara itu, Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Sarpan pada kesempatan terpisah menyampaikan, Komunikasi Sosial dan Kerja Bakti tersebut merupakan tugas TNI sebagai prajurit teritorial dan  sebagai Satuan Komando Kewilayahan yaitu membantu masyarakat maupun pemerintah daerah.

“Salah satunya adalah mengadakan Pembersihan bersama atau Kerja Bakti bersama untuk kepentingan bersama, sehingga dalam kegiatan ini  terjalin kemanunggalan dengan hubungan yang harmonis bersama Polri, Instansi Pemrintah Daerah, serta masyarakat,” Pungkas Danramil 0804/13 Kapten Inf Sarpan.(R13).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed