oleh

Koramil 0804/01 Magetan, Kampung Stroberi Menjadi Destinasi Wisata Baru Di Magetan

Magetan. Babinsa Kelurahan Tawanganom Sertu Ponijan menghadiri Lounching Kampung Stroberi di Kelurahan Tawanganom Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Minggu (26/01/2020)

Acara soft Launching Kampung Strawberry dihadiri oleh Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, SH. MSI, Kepala Kelurahan Tawanganom Murdono Ariyanto SSTP , Babinsa Kelurahan Tawanganom Sertu Ponijan, Ketua RW, RT sekelurahan Tawanganom dan warga Tawanganom.

Warga kelurahan Tawanganom yang menyulap lahannya menjadi taman. Taman yang berjuluk taman Pitoe-kampung Stroberi tersebut berada di RT:07, RW:01, kelurahan Tawanganom dan diresmikan langsung oleh Bupati Suprawoto.

Bupati Suprawoto menyampaikan apresiasi tinggi atas upaya warga Tawanganom mewujudkan keindahan di lingkungannya, ” Rasanya nyaman melihat banyak bunga di lingkungan kita. Siapa yang tidak suka melihat warna-warni bunga yang memanjakan mata. Mari kita wujudkan keindahan di lingkungan kita “, tutur Bupati Suprawoto.

Bupati Suprawoto berharap upaya tersebut semoga ditiru oleh seluruh warga Magetan lainnya. Sehingga mimpi mewujudkan Magetan yang bersih dan nyaman bisa segera terwujud.

Babinsa Kelurahan Tawanganom berharap dengan dibukanya kampung stroberi di Desa Binaannya ini dapat menjadikan destinasi wisata baru, menjadikan tujuan wisatan yang hendak menikmati liburan Magetan, Ia juga menilai kampung  stroberi yang dikelola oleh Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) ini adalah sangat tepat, dan menjadikan kelurahan berdaya kota berjaya, namun semua harus dibarengi dengan managemen yang baik. “pungkas Sertu Ponijan”. ( R 01 )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed