oleh

Jumingsih, Koramil 0804/11 Takeran Dan Masyarakat Bersihkan Pasar Desa Madigondo

Magetan, Kegiatan Jumingsih atau Kerja bhakti lingkungan dilaksanakan rutin dilaksanakan setiap minggunya, kali ini kegiatan jumingsih dipusatkan didepan Pasar Desa Madigondo Takeran. Hal ini dilakukan mengingat Lingkungan yang bersih mempunyai peranan yang sangat penting dalam kehidupan kita. (Jumat 31/01/2020)

Kegiatan Jumingsih dilaksanakan bersama sama dan Hadir dalam kegiatan Kepala Desa Madigondo Bapak Sulistyono SPd , Perangkat   Desa , Bati Bhakti TNI Pelda Joko Prastyo, Babinsa Desa Madigondo , Babinkamtibmas, dan Anggota dari Koramil 0804/11 Takeran.

Jumingsih dilingkungan pasar  Madigondo ini difokuskan untuk membersihkan sampah, dan memotong rumput yang sudah tinggi. Ini penting karena kebersihan lingkungan juga sangat berpengaruh terhadap kenyamanan dan keindahan terutama kegiatan di pasar Desa Madigondo.

Bati Bhakti TNI Pelda Joko P mengatakan “ Tujuan diadakan kegiatan Jumingsih adalah membersihkan lingkungan  agar tetap bersih, indah dan Asri terhindar dari berbagai penyakit karena sumber penyakit salah satunya adalah lingkungan yang kurang bersih” kata pelda Joko.

Selain itu kegiatan ini  juga membina Silaturohmi dan menjaga Komunikasi dengan  warga masyarakat, dalam rangka menciptakan kemanunggalan TNI Rakyat dan semangat gotong royong di Desa Madigondo. “imbuhnya” (R.11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed