oleh

Jalin Silaturahmi,  Danramil 0804/13 Bendo Hadir Dalam Pengajian Umum Tasyakuran Kades Duwet

Magetan. Bertempat di rumah Alm Bpk Soepardi Rt 10 /Rw 02 Dusun Jurangawan Ds Duwet Kec Bendo Kab Magetan, telah dilaksanakan Pengajian Umum dalam rangka Tasyakuran Kades Duwet. Kegiatan yang dimulai pukul 20.00 wib, ini mendatangkan penceramah K.H Husnul Uzair dari Ponpes Temboro Kec.Karas Kab.  Magetan (Sabtu,11/01/2020)

Kepala Desa Duwet Gunawan selaku tuan rumah, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para tamu undangan dan seluruh masyarakat yang telah hadir pada acara tasyakuran Kades Duwet, adapun tujuan dari kegiatan ini adalah wujud rasa syukur atas terpilihnya sebagai Kades Duwet yang baru dan terima kasih kepada masyarakat desa duwet yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin desa duwet.

Tasyakuran dengan pengajian yang disampaikan oleh KH.Husnul Uzair dalam materinya menyampaikan setelah selesai pelaksanaan pilkades dan mengajak seluruh masyarakat agar tetap saling guyup rukun dengan tetangga, jangan sampai terpecah belah tetap menjaga persatuan dan kesatuan desa Duwet serta masyarakat harus mendukung kerja kepala desa dalam melaksanakan tugasnya. Semoga Kades yang baru ini amanah dalam menjalankan tugasnya dan dapat menjadikan kemajuan desa duwet.

Ada 4 hal yang bisa kita masuk surga yaitu Mati syahid, Haji yang Mabrur,  Orang kaya yang dermawan, Pemuda yang bijak.” Terang KH. Husnul Uzair.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed