oleh

Danramil 0804/12 Lembeyan Menghadiri Pembukaan Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama

Magetan, Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Drs.E.c Puguh Priyandoko menghadiri acara pembukaan PKPNU yang di selenggarakan di Pondok pesantren Roudlatul Huda desa kedung panji kecamatan Lembeyan Magetan. Jum’at (24/01/2020).

Pelaksanaan kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Kapolsek lembeyan Akp Suyatni SH,kepala Desa Kedung panji bapak Sugeng,Kh Suryani,Bpk Mansyur S.ag,dan ketua Pwnu jawa Timur dan panitia penyelenggara PKPNU di kec Lembeyan.

Sekitar 120 orang peserta yang mengikuti kegiatan PKPNU di pondok pesantren dengan antusias dalam mengikuti kegiatan yang di laksanakan pada tanggal 24-26 Januari  2020, momen ini sangat di tunggu-tunggu oleh kader peserta karena tidak setiap tahun penyelenggaraan pendidikan seperti ini ada.

Dalam sambutannya ketua panitia dengan mengucapkan selamat kepada peserta Kader yanng sudah di beri kesempatan untuk melaksanakan pendidikan tersebut dan ucapan terima kasih juga disampaikan kepada semua pihak yang ikut serta menyukseskan penyelenggaraan kegiatan pembukaan  PKPNU ini.

Mansyur S.ag dan ketua PWNU Jawa timur yang juga hadir pada kegiatan tersebut menjelaskan tentang inti dari akar di bentuknya keder penggerak NU, tugas NU ada 2 yaitu Jaga Agama dan Jaga Negara.salah satunya saham terbesar dalam kemerdekaan NKRI salah satunya Nahdlotul Ulama yang di bentuk oleh kyai Hasyim Asyari.

Selain itu ketua PWNU Jatim mengucapkan selamat kepada Seluruh masyarakat NU magetan telah mendapatkan juara ke 2 sejawa timur.pesan terakhir dari sambutan memberi nasehat kepada peserta untuk mengikuti kegiatan sesuai peraturan dengan ikhlas agar supaya mendapatkan hasil dari pendidikan ini,  “pungkasnya”. (R-12)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed