oleh

Danramil 0804/01 Magetan Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Voly  Yosonegoro Cup IX 2020

Magetan. Danramil 0804/01 Magetan Kapten Infanteri Suparlan hadir Pembukaan Turnamen Bola Voly Cup IX dan Futcal Cup III Antar SMP / MTS se Kabupaten Magetan, Dalam rangka HUT ke – 28 SMK Yosonegoro Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Senin ( 13/01/2020)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Magetan Dr.Drs Suprawoto SH, M Si,Wakil Bupati Magetan Nanik Endang Rusminiarti M. Pd, Sekretaris Daerah Kab. Magetan Dr Drs Bambang Trianto MM,Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana SIK,Dandim 0804 Magetan diwakili oleh Danramil 0804/01 Kapten Inf Suparlan, Ka Sekolah SMK Yosonegoro Muh  Amin S Ag,Kapolsek Magetan AKP Iin Pelangi,Ketua Komite SMK Yosonegoro, Para Guru SMK Yosonegoro dan Para Peserta Turnamen.

Dalam sambutannya Bupati Magetan Dr.Drs Suprawoto mengatakan bahwa Turnamen Bola Volly yang kita saksikan bersama sama ini merupakan salah satu kejuaraan yang memiliki arti penting, dan seperti kita ketahui bersama, Bahwa rata rata disetiap sekolah mempunyai Team Bola Volly sendiri, Tentu saja olahraga ini sangat Populer dan digemari banyak orang.

“tentunya saya harapkan semangat untuk berprestasi dan meraih kemenangan juga mewarnai turnamen Bola Volly ini. Saya ucapkan Selamat Bertanding dan Penuh Semangat tetap menjunjung Sportifitas,” kata Bupati Magetan.

Ka Sekolah SMK Yosonegoro Muh  Amin S.Ag Tujuan kegiatan Turnamen Bola Volly dan Futcal antar pelajar  dalam rangka HUT ke – 28 SMK Yosonegoro ini juga adalah bentuk kepedulian sekaligus hiburan kepada kita semua, selain sebagai ajang untuk menyalurkan hobi dan kegemaran  kita harap kegiatan ini akan mempunyai nilai sosial kepada adek adek pelajar dan lebih meningkatkan rasa persaudaraan.

Sementara itu Danramil 0804/01 Kapten Inf Suparlan, berharap  melalui turnamen ini dapat dijadikan sebagai ajang Silahturahmi serta memperkokoh persatuan dan juga merupakan ajang untuk mencari bibit bibit olahraga Bola Volly  baru untuk dilatih dan dikembangkan menjadi Atlet Bola Volly dan futsal yang berkualitas, ‘tuturnya” (R.01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed