oleh

Danpos Ngariboyo Menghadiri Sosialisasi Pendaftaran Tanah Sistimatis Lengkap Di Desa Banjarejo

Magetan. Danpos Ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo menghadiri kegiatan Sosialisasi Pendaftaran Tanah Sistimatis Lengkap ( PTSL ) dikantor desa Banjarejo kecamatan Ngariboyo kabupaten Magetan. Kamis (23/01/2020)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Ngariboyo Arif R, Danpos Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo, Kapolsek Ngariboyo AKP Agus Suprijanto, Kepala Desa Banjarejo Jumiran HD, Ketua BPD Basuki, Ketua Rt / Rw Desa Banjarejo dan Babinsa Desa Banjarejo Serda Sumartono.

Danpos Ramil Ngariboyo dalam sambutannya menyampaikan bahwa kehadiran TNI khususnya Pos Ramil Ngariboyo pada acara Sosialisasi Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap yang akan diadakan besok oleh Kepala Kantor BPN Magetan dan jajaranya di Desa Banjarejo Kecamatan Ngariboyo dalam rangka mengawal dan mendorong suksesnya pelaksanaan Program pendaftaran tanah warga, dan dengan kegiatan ini dapat menambah terciptanya situasi kondusif dan berkurangnya sengketa atas tanah, karena masyarakat nyata dapat membutikan identitas tanah yang dimiliki.

Ditambahkan Danpos Ramil Ngariboyo untuk melancarkan program yang diadakan Pemerintah untuk pendaftaran tanah, maka masyarakat harus benar – benar memberikan data tanah yang valid terutama menyangkut masalah batas – batas tanah.

Danpos Ramil Ngariboyo menekankan agar dalam proses pendaftaran tanah yang berakhir pada terbitnya sertifikat atas tanah dilakukan dengan benar mengikuti ketentuan – ketentuan yang berlaku, sehingga tidak boleh ada beban biaya tambahan yang tidak sesuai aturan, dan diakhir kegiatan sosialisasi Danpos Ramil Ngariboyo mengajak seluruh peserta sosialisasi untuk mengkampanyekan Stop Pungli melalui Photo bersama menggunakan Banner himbauan. “pungkas Peltu Hadi Kusnomo”. ( R 01 )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed