oleh

Dandim 0804 Terima Kunjungan Panitia Natal Bersama Umat Kristiani Kab. Magetan

Magetan. Magetan  sebagai daerah yang kondusif untuk semua umat beragama, termasuk umat Kristiani, kerukunan antar umat beragama sangat terbina dengan baik  ditengah  keanekaragaman agama dan budaya yang  dianut oleh masyarakatnya.

Hal tersebut disampaikan Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE. saat menerima kunjungan sekaligus silaturahmi Panitia Natal Bersama umat Kristiani dilingkungan TNI, Polri dan KORPRI Kab. Magetan yang dipimpin oleh Ketua BAMAG Kab. Magetan Pdt.  Yusak Umar Santoso, M.Th, didampingi Pdt Yacob E. Kristianto, M. Th (Panitia Natal bersama), Mayor Tek Sunarto,Spd (Wakil Ketua Panitia) dan  Pdt Dwi Cahyo (Sekretaris),  di Makodim 0804/Magetan jalan Panglima Sudirman No. 42. Selasa(7/1/2020)

Dandim mengajak kepada seluruh masyarakat Magetan untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan, meningkatkan rasa saling hormat menhormati dan menjadikan perbedaan menjadi satu kekuatan, dalam membangun Kabupaten Magetan.

“Mari kita jaga tali silaturahmi, toleransi dan kerukunan  antar umat beragama dalam ikatan tali persaudaraan untuk bersama – sama membangun Magetan,” kata Dandim.

Sementara itu Pdt.  Yusak Umar Santoso menyampaikan apresiasinya kepada Kodim 0804/Magetan atas pengamanan yang telah dilaksanakan pada perayaan Natal dan tahun baru di Magetan sehingga berjalan aman dan kondusif.

Perayaan Natal Bersama umat Kristiani dilingkungan TNI, Polri dan KORPRI Kab. Magetan yang rencana akan digelar di Lanud Iswahjudi pada tanggal 23 Januari 2020 merupakan ungkapan rasa syukur sebagai apresiasi  kerukunan antar umat beragama di Kab. Magetan. “ini merupakan momentum bersatunya umat Kristiani untuk bersama-sama membulatkan tekat menjaga kebersamaan dan toleransi antar umat beragama di kab. Magetan,” ungkapnya. (Pen0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed