oleh

Bersama warga masyarakat Kel Rejosari Anggota Koramil 0804/10 Kawedanan melaksanakan pembersihan Puing puing bekas rumah roboh

Magetan Jatim – Sejumlah Personil TNI dari Koramil 10/Kawedanan bersama, anggota Polsek Kawedanan , BPBD Kab Magetan serta warga masyarakat Kel Rejosari membantu membersihkan puing reruntuhan bangunan rumah Ibu Tri Wulandari umur 35 tahun RT 02 RW 01 Kel Rejosari  Kec Kawedanan yang ambruk diakibatkan hujan deras pada Hari Minggu (05/01/2020)

 

Dengan adanya rumah roboh di wilayah Kel Rejosari tersebut mendapat perhatian tersendiri dari ketua DPRD Kab Magetan Bpk Suyatno SE. MM yang didampingi oleh Kepala Perkim Kab Magetan Bpk Drs Sarjono , Camat Kawedanan Bpk Samsi Hidayat S. Sos.MSi , Kepala Kelurahan Rejosari Bpk Sugino SH.

 

Serda Maulud selaku Babinsa setempat bersama beberapa anggota koramil lainnya terlihat berbaur dengan warga membersihkan puing bangunan tersebut.

Gotong royong merupakan bentuk pengabdian kita kepada masyarakat yang mana sudah menjadi kewajiban kami selaku anggota Koramil.

 

“Membantu masyarakat merupakan bentuk pengabdian kita dan sudah menjadi kewajiban saya sebagai anggota Koramil untuk melaksanakannya”, ucap Serda Maulud.

 

Kepala Kelurahan Rejosari Bpk Sugino SH mengatakan bahwa, “sebenarnya kemarin sore waktu kejadian juga tidak ada angin kencang , kemungkinan robohnya rumah tersebut tidak kuat menahan beban air hujan dan memang kondisi rumahnya sudah tua , Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut (joko).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed