oleh

Bangun Kebersamaan, Babinsa Koramil 0804/13 Bendo Ajak Warga Kerja Bakti

Magetan.  Sebagai salah satu bentuk kemanunggalan antara TNI dan Rakyat, Koramil 0804/13 Bendo Babinsa desa Lemahbang Serda Japar Sodik bersama perangkat desa dan warga masyarakat desa lemahbang melaksanakan kegiatan kerja bakti.

Dalam rangka mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat, Babinsa bersama perangkat desa dan masyarakat desa melaksanakan pembersihan rumput di sepanjang jalan Rt. 02 Rw. 01 Desa lemahbang Kec.  Bendo Kab. Magetan, ”kata Serda Japar Sodik”.  (Jum’at, 10/01/2020)

Lebih lanjut, Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan sekitarnya. Semoga jalinan kerjasama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, “pungkasnya”.

Puryadi Kades Lemahbang sangat berterima kasih dan mengapresiasi positif tentang kegiatan kerja bakti ini,  dan ini merupakan wujud kebersamaan TNI dengan masyarakat di lapangan, dengan adanya kegiatan kerja bakti ini lingkungan akan menjadi bersih dan sehat. “ungkapnya”.

Sementara itu, Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Sarpan pada kesempatan terpisah menyampaikan, Komunikasi Sosial dan Kerja Bakti tersebut merupakan tugas TNI sebagai prajurit teritorial dan  sebagai Satuan Komando Kewilayahan yaitu membantu masyarakat maupun pemerintah dalam hal membangun wilayah.

“Salah satunya adalah mengadakan pembersihan bersama-sama atau Kerja Bakti bersama untuk kepentingan bersama, sehingga dalam kegiatan ini  terjalin kemanunggalan dengan hubungan yang harmonis bersama masyarakat dan TNI,” Pungkas Danramil 0804/13 Kapten Inf Sarpan. (R.13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed