oleh

Umat Kristiani Rayakan Natal Di Gereja Kristen Bethel Desa Mangge

Magetan Jawa timur. Babinsa Koramil 0804/08 Barat, Pelda Sigit Setiyono menghadiri undangan  perayaan Natal di Gereja Kristen Bethel Kelurahan Mangge, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Acara Natal dipimpin oleh Pendeta Philip Budiman dengan mengambil tema “Yesus datang untuk menyelamatkan yang hilang”. Kamis (05/12/2019)

Acara tersebut dimulai pukul 16.00 Wib s/d 17.30 Wib dan di hadiri Forkopimca Kecamatan Barat, Pendeta Philip Budiman dan undangan kurang lebih 250 orang yang diundang dari berbagai elemen masyarakat, dengan acara ini tercipta kerukunan antar umat beragama bisa terjalin dengan akrab.

Dalam sambutannya Pelda Sigit Setiono Babinsa Koramil 0804/08 Barat,  menyampaikan selamat hari Natal bagi umat kristiani di Desa Mangge, serta tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak gereja yang telah mengundang Forkopimca Kecamatan Barat,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, Babinsa, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangge dan warga sekitar sehingga kerukunan antar umat beragama bisa terjalin akrab, Diharapkan dengan perayaan natal ini dapat mempererat tali silaturahmi antar umat beragama,  serta tercipta suasana yang aman dan nyaman.

Diakhir sambutannya Pelda Sigit mengajak kepada seluruh umat kristen dan masyarakat sekitar untuk menjaga kerukunan yang sudah terjalin, karena kita mahluk sosial yang tidak mungkin bisa hidup sendiri.(R.08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed