oleh

Momen Natal, Dandim 0804/Magetan  Ajak Umat Kristiani Membangun Toleransi Dan Kebersamaan

Magetan. Momen perayaan Natal tidak disia-siakan oleh Dandim 0804 Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE bersama Bupati dan Kapolres Magetan serta jajaran Forkopimda Magetan untuk mengunjungi warga yang merayakan natal sekaligus pemantauan situasi wilayah untuk memastikan bahwa perayaan natal bagi umat Kristiani di Kab. Magetan berjalan aman dan damai. Rabu (25/12/2019)

Safari natal di pimpinan langsung oleh Bupati Magetan Suprawoto dengan melaksanakan kunjungan diantaranya di Gereja Regina Pacis Selosari Magetan, Gereja Kristen jawi Wetan di Kel. Tambran dan Gereja Oekumene Maospati.

Dalam sambutanya Bupati Magetan  mengajak seluruh umat beragama untuk menjaga budaya toleransi dan tenggang rasa dalam perayaan natal kali ini. “Toleransi dan tenggang rasa secara timbal balik merupakan kunci kerukunan umat beragama di Magetan,” kata Suprawoto”

Kesempatan tersebut Bupati Magetan juga mengajak umat kristiani agar bahu membahu membangun Magetan untuk kesejateraan bersama. Pihaknya sebagai pemerintah sangat membutuhkan dukungan semua eleman masyarakat dalam menyukseskan jalannya pebangunan di Kab. Magetan, “imbuhnya”

Pada kesempatan yang sama Dandim 0804 Magetan mengajak umat Kristiani melalui semangat Natal tahun 2019 dapat mengambil hikmahnya  untuk membangun kebersamaan, saling pengertian dan hidup secara harmonis antar umat beragama sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif di Magetan, “ungkap Dandim”. (Pen0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed