oleh

Memasuki Musim Hujan TNI Bersama Masyarakat Di Kec. Karangrejo Galakan Penghijauan

Magetan – Anggota Koramil 0804/07 Karangrejo bekerjasama dengan Polsek, beserta masyarakat dan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Magetan melaksanakan kegiatan Karya Bakti Penghijauan di Desa Samberembe, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati rangkaian Hari Juang Kartika tahun 2019

Dalam sambutan Danramil 0804/07 Karangrejo Kapten Inf Arif W yang dalam amanah kata sambutannya yang di sampaikan Bati Komsos Pelda Yahman mengatakan, kegiatan karya bakti penghijauan ini merupakan wujud dari bentuk kemnunggalan TNI dengan masyarakat dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika atau hari Angkatan Darat yang ke 73 tahun 2019. “Dalam kegiatan penghijauan ini, Koramil 0804/07 Karangrejo menanam 1.350 pohon yaitu pohon sengon, ujar Pelda Yahman.

Terkait kegiatan penghijauan ini, Danramil melakalui Pelda Yahman mengucapkan terima kasih kepada semua pihak karena menurut dia penghijauan merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan bagian dari upaya untuk menjaga lingkungan hidup yang tetap ada rumbuh – tumbuhan yang bermafaat, penghijauan ini merupakan juga merupakan wujud kepedulian keluarga besar Kodim 0804/07 Karangrejo terhadap kelestarian dan keindahan lingkungan.

“Mudah – mudahan kegiatan seperti ini terus berlanjut dan berkesinambungan karena benar-benar dapat dirasakan manfaatnya untuk menjaga kelestarian lingkungan,” pungkasnya  (R. O7)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed