oleh

Kodim Tuban Bantu Polres Amankan Perayaan Natal Dan Tahun Baru 2020

Tuban- Untuk menjamin keamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, Kodim 0811 Tuban bersama Polres Tuban, Satpol PP dan Dinas Kesehatan, serta Dinas Perhubungan Kabupaten Tuban melaksanakan pengamanan dalam rangka Natal dan Tahun Baru 2020 di Gereja Santo Petrus Jl. P. Sudirman Mangunjoyo Tuban, untuk mencegah adanya tindak kejahatan di wilayah Tuban, Selasa (31/12/2019)

Komandan Kodim 0811 Tuban melalui Perwira Seksi Operasi Kapten Inf Priwahyudi mengatakan Gereja Santo Petrus Jl. P. Sudirman Mangunjoyo Tuban ini agar orang yang melaksanakan ibadah natal bisa merasa tenang dan nyaman.

“Jangan sampai pada saat melaksanakan ibadah lengah ada kejahatan, maka Ini harus diantisipasi,” terangnya.

Sementara salah satu personel pengamanan, Serka Mustar mengatakan, berdasarkan pengalaman di tahun-tahun sebelumnya,  “ di Gereja Santo Petrus ” tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat yang melintasi jalur pantura dan singgah untuk melaksanakan ibadah, baik dari segi kenyamanan maupun keamanannya.

“Terkait dengan upaya mengantisipasi kerawanan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Tahun baru, seluruh anggota Kodim 0811 Tuban siap mendukung dan membantu Polres Tuban dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Tuban maupun saat arus mudik hingga balik,” ungkapnya. (Pen Tbn).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed