oleh

Jalin Sinergitas Koramil 0804/12 Bersama Polsek Lembeyan  Gelar Doa Bersama

Magetan, Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Drs.E.c Puguh  dan anggota ramil 12 bersama Forkopimca lembeyan melaksanakan Doa bersama dalam rangka pemeliharaan kamtibmas yang aman,damai dan kondusif dengan diawali  membaca Tahlil dan doa. Selasa (03/12/2019).

Pelaksanaan Doa bersama yang digelar oleh Polsek lembeyan pagi ini dilaksanakan di aula Polsek bersama sama dengan anggota Koramil,tokoh masyarakat dan tokoh agama dengan dipimpin oleh Modin Said.

Adapun yang hadir dalam giat tersebut  perwakilan dari kecamatan lembeyan, Kapolsek lembeyan Akp Suyatni SH, Danramil lembeyan 0804/12 Kapten Inf Drs Puguh, anggota staf dan bbs koramil lembeyan, dan anggota polsek lembeyan, Kakel/kades sekecamatan lembeyan, tokoh masyarakat.

Kapolsek Lembeyan AKP Suyatni SH mengatakan doa bersama ini dimaksudkan untuk ungkapan syukur dalam pelaksanaan pilkades serentak kecamatan lembeyan aman,damai dan kondusif.ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah nembantu dan menjaga kamtibmas pilkades.ini sebagai wujud kebersamaan dan sinergitas dalam pelaksanaan tugas agar diwilayah Kecamatan Lembeyan aman damai dan kondusif.

Kegiatan ini juga selain merupakan salah satu bentuk adanya sinergitas antara TNI dan Polri, juga  untuk mempererat tali silaturahmi antara aparat dengan pemerintah, tokoh agama khususnya di wilayah Kecamatan lembeyan, juga perwakilan para panitia pilkades dari masing masing desa se Kecamatan Lembeyan.  (R-12)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed