oleh

Dekatkan Diri Dengan Warga Binaan, Babibsa Hadiri Pengajian Umum Dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad Saw

Magetan. Babinsa Desa Mojopurno Serka Sukadi menghadiri pengajian umum dalam rangka MAULID NABI MUHAMMAD SAW di Masjid Al Iman Desa Mojopurno Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.Sabtu ( 07/12/2019 )

Pengajian tersebut dihadiri oleh Kepala desa Mojopurno,Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Mojopurno,Tokoh masyarakat ,tokoh agama, tokoh adat,tokoh pemuda,dan masyarakat desa Mojopurno dan sekitarnya.

Dalam acara tersebut diawali dengan acara pembukaan  kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Desa Mojopurno intinya Ucapan salam dan terima kasih kepada Muspika dan undangan serta masyarakat Desa Mojopurno yang hadir dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW pada malam hari ini, Kepada panitia beserta masyarakat kami ucapkan terima kasih atas kerjasamanya semoga acara yang besar ini dapat terwujud. Harapan kami peringatan semacam ini dapat kita laksanakan setiap tahun.

Dalam sambutannya Danpos Ramil Ngariboyo diwakilkan Babinsa Mojopurno Serka Sukadi yang mengucapkan permohonan maaf karena Danpos Ramil tidak bisa hadir karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan, serta mengucapan salam kepada masyarakat Desa Mojopurno yang hadir dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW pada malam hari ini, dengan peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAW ini semoga menjadi wasilah untuk mendapatkan syafaat dari Nabi Muhammad SAW.

Adapun tauziah K. H. Nafian Al Maliki yang intinya Barang siapa menolong temenya di dunia maka di tolong di akhirat nanti, Alqur’an adalah safaat Nabi nanti di akhirat  maka sering di baca dan amalkanlah, Maulid Nabi Muhammad SAW diperingati tiap 12 Rabiul Awal dalam kalender Islam, Tanggal kelahiran Nabi menjadi patokan peringatan Maulid Nabi umat muslim, Ajakan untuk memuliakan Nabi Muhammad SAW dan meningkatkan keimanan serta ketakwaan kepada Allah SWT.( R 01 )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed