oleh

Babinsa Pos Ramil Ngariboyo Amankan Ujian Tulis Pengisian Perangkat Desa Banjarejo

Magetan. Babinsa Desa Banjarejo Serda Sumartono amankan pelaksanakan kegiatan ujian tertulis pengisian perangkat Kamituwo II dan V Desa Banjarejo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.Sabtu ( 07/12/2019 )

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Ngariboyo bpk Arif Ridwan MM,Danpos Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo,Kapolsek Ngariboyo diwaki Ipda Kusni,Ketua BPD bapak Basuki,Kepala Desa Banjarejo bapak Jumiran HD,Babinsa Desa Banjarejo Serda Sumartono.

Adapun hasil ujian tulis peserta Kamituwo II sebagai berikut ,Arif Nur Arifin dengan nilai (92),Rochmad Budiyanto mendapat nilai (68),Lina Dwi Astuti mendapat nilai (67,3),Robiyatun mendapat nilai (70,6) dan Sugeng Heri Setiawan mendapat nilai (71,3).

Untuk nilai peserta Kamituwo V adalah Zainal Arifin Aziz dengan nilai (66,6),Muhamad Ibnu Malik mendapat nilai (68),Eko Wahyudi mendapat nilai (75,3),Budi Utomo mendapat nilai (89,3) dan Nur Alip Mujahhidin mendapat nilai (59,3)

Dengan demikian hasil nilai tertinggi  Kamituwo II diraih oleh Arif Nur Abidin dengan nilai 92.Sedangkan Kamitua V diraih Budi Utomo dengan nilai 89,3.

Babinsa Desa Banjarejo mengatakan, “Dengan demikian tahapan seleksi sudah selesai dan tinggal menunggu pelaksanaan pelantikan perangkat yang terpilih”. ujar Serda Sumartono.

Babinsa juga memberikan semangat bagi peserta ujian yang tidak terpilih agar jangan kecewa dan putus asa, masih banyak cara untuk mengabdikan diri kepada desa dengan cara lain.Sedangkan bagi yang lulus ujian dan terpilih agar tetap rendah diri dan tidak sombong serta mempersiapkan diri untuk pengabdian di desa untuk melayani masyarakat. Pungkas Serda Sumartono.  ( R 01 )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed