oleh

Anggota Koramil 0804/01 Bersama  Polsek Kota Magetan Amankan Misa Natal

Magetan. Koramil 0804/01 Magetan dan Polsek Kota Magetan disebar untuk mengamankan Misa Natal di wilayah Kecamatan Magetan. Rabu ( 25/12/2019 )

Genderang operasi lilin semeru 2019 telah ditabuh oleh aparat keamanan untuk memberikan rasa aman selama pelaksanaan hari raya Natal dan malam pergantian tahun baru. Dalam pengamanan ini, petugas TNI dan Polri disiagakan di berbagai pos pengamanan (pospam) yang berada di tiap-tiap wilayah.

Di wawancarai media ini Kapten Inf Suparlan mengatakan, pihak koramil siap memberikan back-up Polri dalam rangkaian pengamanan Natal. “Personel kami akan juga di tempatkan di gereja untuk sama-sama berjaga mengamankan natal,” terangnya.

Dia menambahkan, nantinya jajaran aparat gabungan bakal berpatroli mobile dengan sasaran diantaranya gereja, pemukiman warga, hingga objek vital lainnya yang ada di wilayah teritorialnya.

Danramil juga menjelaskan tentang anggotanya yang melaksanakan Pam di gereja antara lain Pelda Samsul Arifin dan Serda Kuat mengamankan di Gereja Regina Pacis , Kelurahan selosari , Kecamatan Magetan, Misa Hari Raya Natal dihadiri Forkopimda Kabupaten Magetan.

Sedangkan Serka Januar mengamankan di Gereja GPPS El Shaddai WFC Jl. Kresno No. 42 Kel. Tambran. Perayaan Natal oleh jemaat Gereja GPPS El Shaddai WFC dengan mengambil tema “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang” yang dipimpim oleh Pdt Lucas Bambang Purnama, S.Th (Pendeta GPPS El Shaddai WFC Tambran), yg dihadiri sekitar 500 orang.pungkas Kapten Inf Suparlan.  ( R 01 )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed