oleh

Tingkatkan Keimanan Dan Ketakwaan Babinsa Koramil 01 Magetan Hadiri Pengajian Di Wilayah Binaannya.

Magetan Jatim, Babinsa Kelurahan Kepolorejo Serma Andhyk Ramadana menghadiri Mujahadah Dzikir Asmaul Husna 33x dan Pengajian Umum dalam rangka memperingati Maulid Nabi Mauhammad SAW 1441 H/2019 M di Masjid Al – Faqih Jln. Salak Kelurahan Kepolorejo Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.Jumat (08/11/2019 ) malam

 

Adapun tamu undangan yg hadir dalam kegiatan sebagai berikut Ustadjah Hj. Siti. Komariah, Kepala Kelurahan Kepolorejo Ibu Warsini, S.sos,Danramil 0804/01 Magetan Kapten Inf Suparlan di wakili oleh Babinsa Kelurahan Kepolorejo Serma Andhyk. Ramadana, Kapolsek Kota AKP Iin Pelangi, S.H di wakili Babinkamtibnas Bripka Nono dan Jamaah Mujahadah Dzikir Asmaul Husna .

 

Dalam sambutannya, Danramil 01/Magetan Kapten Inf Suparlan melalui Babinsanya Serma Andhyk mengatakan bahwa melalui kegiatan ini selain mengharapkan ridho Allah SWT, kehadiran Babinsa dalam acara tersebut diharapkan dapat membangun hubungan komunikasi serta silaturahim yang baik antara warga dengan TNI khususnya dengan Babinsanya.

 

” Selain mencari ilmu dan mengharapkan ridho dari Allah SWT, melalui kegiatan ini akan tumbuh keharmonisan dan rasa kekeluargaan diantara Babinsa dan warganya karena pada dasarnya, menjalin silaturokhim hukumnya wajib dalam agama Islam , ” tutur Serma Andhyk.

 

Sementara itu dalam kegiatan Mujahadah Dzikir Asmaul Husna, juga diisi dengan pengajian umum yang disampaikan oleh Hajah Siti Komariah yang dilanjutkan dengan kegiatan inti yaitu pembacaan Al Asmaul Husna yang diakhiri dengan do’a.

 

Harapannya dengan kedekatan antara Babinsa dan warga binaannya supaya terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Pungkas Serma Andhyk. ( pnj)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed