oleh

Peringatan HUT Ke 74 PGRI, Dandim 0804 Dukung Peran Guru Di Magetan dalam Mencerdaskan Bangsa

Magetan Jawa Timur. Dandim 0804/Magetan yang diwakili Kasdim 0804 Mayor Inf Muji Wahono bersama jajaran Forkopimda Magetan mengikuti upacara peringatan hari  Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), hari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan hari Anti Korupsi serta Hari Bela Negara di Alun-alun Kab. Magetan. Jum’at(29/11/2019)

Dalam Peringatan HUT KORPRI tahun 2019 ini, Selaku Inspektur Upacara Bupati Magetan Suprawoto membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia, mengajak segenap anggota KORPRI untuk bersiap menghadapi persaingan masa kini dengan semboyan berkarya, melayani dan menyatukan bangsa. Dengan membangun nilai – nilai baru serta inovasi yang lebih cepat dan baik, sehingga tidak ada lagi kerja dengan pola lama.

Dengan tema “Peran Strategis Guru dalam Mewujudkan SDM Indonesia Unggul”, peringatan HUT PGRI yang ke-74, sudah selayaknya sebagai abdi negara diharapkan bisa memberikan dedikasi untuk rakyat, bangsa dan negara dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Hal ini juga merupakan salah satu bentuk upaya bela negara terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ditemui usai kegiatan Kasdim 0804/Magetan, pada peringatan HUT ke 74 PGRI sangat menapresiasi dan mendukung peran guru di Kab. Magetan dalam mencerdaskan bangsa, “Harapan kami dengan peringatan HUT ke-74 PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2019 PGRI dapat berkontribusi dalam mewujudkan guru yang profesional dalam rangka peningkatan layanan pendidikan yang bermutu.” tegas Kasdim.

Selesai pelaksanaan upacara, Bupati Magetan menyerahkan penghargaan yang diperoleh perwakilan Magetan dalam Pekan Olahraga Nasional (PORNAS) KORPRI  ke XV yang digelar di Bangka Belitung (19-20 September 2019), diantaranya adalah Joko Purnama, M. Si (SMKN 1 Magetan) peraih perunggu dalam lomba bulutangkis beregu putra dan dilanjutkan ziarah Pengurus KORPRI Kab. Magetan di TMP Yodhonegoro Magetan. (0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed