oleh

Jalan Sehat Magetan Bersinar Dandim 0804 Ajak Masyarakat Jauhi Narkoba

Magetan Jawa Timur. Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE Dandim 0804/Magetan bersama Jajaran Forkopimda Magetan dan  ribuan warga Kec. Kawedanan yang didominasi para pelajar dan guru antusias mengikuti jalan sehat Magetan bersinar (Magetan Bersih Narkoba) yang dipusatkan di lapangan pabrik Gula Rejosari Kawedanan, Magetan. Jum’at(1/11/2019)

Jalan sehat diberangkatkan oleh Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH. MSi dengan didampingi Forkopimda Magetan. Berdasarkan pantauan, pelaksanaan rute jalan sehat ini sepanjang 3 Km dengan start  Lapangan  PG Rejosari -Jln. Garuda-Jl. Kasianto-Banjeng Timur-Jl.Banjeng – Jl. Bhayangkara-Jl. Pandean 2 – Finish Lapangan  PG. Rejosari.

Bupati Magetan yang akrab dipangil Kang Woto sangat mengapresiasiatas terselenggaranya jalan sehat ini sebagai upaya memerangi narkoba di Kab. Magetan. Kepada semua pihak bupati mengajak untuk menggalakan ati narkoba yang dimulai dari keluarga dan lingkungan, untuk turut berpartisipasi aktif memberikan pemahaman akan bahaya narkoba bagi penguna terlebih bagi pengedarnya. “terangnya”

Sementara Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy. SE, Dandim 0804/Magetan saat dikonfirmasi Media Center Kodim mengatakan bahwa kegiatan tersebut, selain untuk menjaga dan meningkatkan hubungan silaturrahmi agar semakin harmonis, juga untuk menjaga kesehatan tubuh.

Dandim mengajak kepada peserta  jalan sehat Magetan bersinar (Magetan Bersih Narkoba) terutama para pelajar dan generasi muda agar  mempersiapan diri  menjadi generasi berkwalitas bebas narkoba dengan membentengi diri melalui kegiatan positif dan meningkatkan keimanan. “ujar Dandim” (0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed