oleh

Hari Guru Nasional, Danramil 07/Karangrejo Berikan Apresiasi

Magetan – Kecamatan Karangrejo memperingati Hari Ulang Tahun PGRI Ke-74, HUT Guru Nasional, HUT Korpri Ke-48, yang berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Karangrejo, Kab. Magetan.

Pada kesempatan ini sebelum Upacara Hari Guru Nasional,HUT PGRI,dan HUT KORPRI di mulai, Danramil 07/Karangrejo Kapten Inf Arif W mendapat kehormatan untuk menyerahkan hadiah dan piagam penghargaan kepada Guru yang berprestasi dan pemenang lomba kebersihan dan kedisiplinan antar Sekolah sekecamatan Karangrejo.

Dalam sambutannya  mengatakan, dengan tema peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2019 adalah Guru dalam mewujudkan SDM Indonesia unggul.

“Oleh karena itu marilah kita jadikan Hari Guru Nasional ini, sebagai semangat untuk terus membangun peradaban bangsa. Sehingga Indonesia menjadi bangsa yang berbudaya, cerdas, bermutu dan berkarakter, serta mampu bersaing dalam Kancah pergaulan global,” ungkap Danramil 07/Karangrejo Kapten Inf Arif W.

Kemudian dalam amanat Camat Karangrejo Rudi Harsono mengatakan dalam tema ini menunjukkan bahwa guru memiliki kedudukan dan peranan yang sangat penting dalam pelaksanaan pembangunan Nasional, khususnya dalam rangka pengembangan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia Indonesia. Oleh karena itu PGRI sebagai organisasi profesi juga di tantang agar mampu guru, pendidik,dan tenaga kependidikan memberikan andil tidak hanya dalam penyelenggaraan pendidikan di sebelah.

Pada kesempatan ini saya mengajak kepada guru, dosen dan tenaga kerja kependidikan untuk memperkuat jati diri PGRI, melaksanakan kode etik guru, selalu meningkatkan komitmen dan profesionalisme dengan memeberikan pelayanan terbaik kepada peserta didik dan masyarakat ” Tuturnya

“Oleh sebab itu, kami memberikan apresiasi sebesar-besarnya atas dedikasih yang diberikan. Selain itu, mau tidak mau ASN harus selalu open mind, terus melakukan inovasi, menyederhanakan proses kerja, memanfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan teknologi, serta berkalaborasi dengan pihak pihak terkait,” tambahnya.

Pada akhir upacara dr salah satu kelapa sekolah mengucapkan terimakasih kasih kepada Koramil 07/Karangrejo yg bisa menjadikan sekolah kami bisa jadi juara kedisiplinan dan kebersihan karena berkat Anggota Koramil Karangrejo yang selalu beri masukan kepada sekolah kami pada waktu Orientasi siswa baru dan menjadikan murid -murid di sekolah kami jadi disiplin” Pungkas nya. ( R. 07 )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed