oleh

Danramil  0804/03 Bersama Forkopimca Panekan Dampingi Tim Monitoring Dan Evaluasi Pelaksana 10 Program PKK Dan Hari Kesatuan Gerak  PKK- KB  Kesehatan  di Kelurahan Panekan

Magetan. Danramil 0804/03 Panekan yang diwakili Pelda Sugianto menghadiri Monitoring Dan Evaluasi Hari Kesatuan Gerak PKK KB Kesehatan dari tim Kabupaten Magetan bertempat di Kelurahan Panekan, Kab.  Magetan.  Jumat (15/11/19).

Tim penggerak PKK kabupaten Magetan di pimpin oleh wakil Ketua  Ny.  Gatot dan di didampingi oleh ketua pengerak PKK Kecamatan Panekan Ny.  Djuri  dan ketua PKK dari tiap tiap desa se-Kecamatan Panekan melaksanakan Monitoring Dan Evaluasi Hari Kesatuan Gerak PKK KB Kesehatan di Kelurahan Panekan.

Kegiatan di awali dengan pemeriksaan oleh tim penggerak PKK kabupaten Magetan meninjau beberapa lokasi diantaranya data dinding PKK tingkat desa / Kelurahan  Administrasi Pokja 1, pokja 2, pokja 3 dan pokja 4 dikantor Kelurahan Panekan, kegiatan Bina Keluarga Remaja ( BKR),  Bina keluarga Lansia ( BKL),  pembina Keluarga Berencana Desa ( PKBD) dan Sub PKBD, kegiatan BKB dan posyandu balita, kegiatan dasa wisma, kegiatan posyandu lansia, kegiatan rumah sehat, kegiatan Kadarkum, kegiatan PIK remaja peserta dari siswa siswi SMP,  SMA / SMK warga kelurahan Panekan dan pemulasaran Jenazah,  yasinan dan doa.

Selanjutnya tim monitoring menuju  balai kelurahan Panekan untuk memberikan bantuan kepada Pokja 1 berupa DVD player, Pokja 2 menerima mitser, Pokja 3 kompor gas, Pokja 4 menerima panci dan memberikan bantuan25 paket sembako kepada warga yang kurang mampu.

Ketua penggerak PKK Kab.  Magetan yang diwakili Ny. Gatot sangat  mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Tim Penggerak PKK kelurahan Panekan, Ia berharap kegiatan ini dapat menjadi motifasi untuk menjadikan masyarakat sehat dan sejahtera berdasarkan 10 program PKK.

Nya. Gatot berpesan,  agar setiap individu  selalu menjaga kebersihan lingkungan agar masyarakat bisa hidup sehat dan terhindar dari berbagai penyakit, hasil evaluasi dilapangan pada umumnya dilaksanakan dengan baik tetapi ada beberapa koreksi secara tertulis agar dipedomani dan dilaksanakan perbaikan oleh masing masing pokja. ” harapnya”. (R.03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed