oleh

Prajurit Kodim 0804 Magetan Ikuti Sosialisasi Program Bank Mantap Dari Bank Mandiri Taspen

Magetan – Pensiun merupakan kehormatan dalam bentuk penghargaan yang di berikan kepada setiap prajurit yang telah mengabdikan sebagian hidupnya dengan baik untuk bangsa dan negara,serta masyarakat yang sejatinya di harapkan dan dinanti-nantikan oleh setiap prajurit sebagai wujud penghargaan atas pengabdian.namum terkadang di antara kita ada yang belum siap.

Kebahagiaan seorang prajurit adalah ketika mereka berhasil memasuki masa purna tugas (pensiun) dalam keadaan sehat wal’afiat dan merasakan lepas sudah semua beban tanggung jawab serta rutinitas sehari-hari, memasuki masa pensiun setiap prajurit harus siap dengan suasana kehidupan baru, menjadikan masa pensiun masa yang paling indah.

Itulah sebabnya prajurit Kodim 0804 Magetan yang akan memasuki masa pensiun pada 2020/2021 mendapatkan sosialisasi Program Bank Mantap dari Bank Mandiri, di Aula Koramil 0804/01 Magetan jalan Pahlawan No.3B Magetan. Kamis(10/10/2019)

Kasdim Mayor Inf  Muji Wahono berharap agar anggota menyimak dan memahami apa-apa yang disampaikan oleh pihak bank mandiri, khususnya tentang hal yang berkaitan dengan bank mandiri taspen.

Semoga program dari bank mantap, bermanfaat buat anggota kita yang sudah mendekati pensiun maupun yang sudah pensiun. Untuk diketahui bank mantap ini juga sudah bekerja sama dengan Komando atas, semoga kehadiran mereka bisa berguna untuk kedepannya, “kata Mayor Inf Muji Wahono”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed