oleh

Memeriahkan HUT TNI Ke-74 Tiga Pilar Kec Barat Gelar Gowes Bareng

Magetan Jawa timur. Dalam rangka memperingati HUT TNI ke- 74, tiga pilar kecamatan Barat, mengadakan gowes bareng yang diikuti oleh ratusan masyarakat Kecamatan Barat, Kabupate Magetan. Selasa (08/10/2019)

Acara yang di selenggarakan di Polsek Barat di hadiri Camat Barat Yok Suwarji S.STP, Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto, SE beserta 12 anggota,Kapolsek Barat AKP Budi Santoso SH, Kades se Kecamatan Barat dan undangan kurang lebih 100 orang.

Personel Koramil Barat selain untuk mengikuti gowes di Polsek juga ikut  memeriahkan kegiatan ini untuk memupuk sinergitas tiga pilar yang sudah terjalin dengan baik antara TNI, Polri, Forkompimca beserta masyarakat.

Pelaksanaan gowes bersama dengan jarak tempuh 15 km ini, diawali dengan mengambil tempat start didepan Polsek Barat, mengambil rute seputaran wilayah Kecamatan Barat finish di Polsek Barat.

Sementara itu AKP Budi  Kapolsek Barat menambahkan  sebanyak 30 peserta gabungan antara koramil, polsek dan kecamatan Barat mengikuti kegiatan tersebut.

Dengan pelaksanaan kegiatan ini diharapkan dapat memupuk dan menjalin silaturahmi maupun kerjasama yang selama ini sudah berjalan cukup baik, sehingga keharmonisan hubungan antar lini Tiga Pilar kecamatan Barat akan semakin solid dan menciptakan rasa kekeluargaan yang kompak antar sesama personel guna mendukung kelancaran pelaksanaan tugas di wilayah serta mewujudkan keamanan dan ketertiban yang aman dan terkendali.

Usai pelaksanaan kegiatan, Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto,SE menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan tiga pilar bersama masyarakat. Selain bertujuan untuk berolah raga,kegiatan ini juga untuk mempererat sinergitas tiga pilar Kecamatan Barat, serta mempererat hubungan silaturahmi bersama agar tercipta jalinan komunikasi dan koordinasi yang lebih padu dalam setiap kegiatan di wilayah, dan kami selalu bersinergi dalam acara-acara yang dapat memupuk kebersamaan. Selain itu, sinergitas juga di wujudkan dalam pelaksanaan tugas dari tingkat desa antara Forkopimca, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Kegiatan  dilanjutkan dengan ramah tamah, panggung hiburan bersama tiga pilar dan sesi foto bersama.(R.08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed