oleh

Maksimalkan Tugas Pemerintahan  Perangkat Desa  Se Kec. Sukomoro Melaksanakan Uji Kopentensi

Magetan – Pemerintah  Kecamatan Sukomoro,Rabu 23-Okt – 2019 mulai pukul 13 s/d 15 .00 wib melakukan uji kompetensi kepada  perangkat desa, tentang kemampuan menjalankan tugas pemerintahannya.

Camat Sukomoro  Irianto ST MM mengatakan tujuan dilaksanakannya implementasi di lapangan aparat desa yang benar-benar mampu menjabarkan dan memahami tugas dan fungsinya sebagai aparat desa.

Dengan demikian diharapkan akan memberi nuansa baru kepada seluruh aparat desa agar benar-benar bisa bekerja secara maksimal untuk menjadi pelayan masyarakat.  Aparat yang benar-benar konsisten dan komitmen terhadap tugas dan fungsinya sebagai pemerintah di desaSelain itu, diharapkan  kualitas daripada aparat desa sudah terukur.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan yang berlangsung di Balai Desa benar-benar berkualitas dan mampu melaksanakan tupoksinya sebagai aparatur yang bertanggungjawab,” ujarnya.

Apalagi era sekarang dengan terbukanya arus informasi dan transformasi yang sangat luar biasa, karena semua serba berbasis sistem komputerisasi, berbasis IT maupun berbasis sistem apilkasi. Oleh karena itu, dibutuhkan aparat desa yang melek terhadap IT dan memiliki keterampilan serta kemampuan untuk mengoperasikan komputer dan sistem IT tersebut.

Hal ini guna memprlancar     fungsi dan tugas aparat pemerintah mampu dalam melayani masyarakat dan menghadapi tantangan.semua perangkat yang mengikuti  uji kopentensi sejumlah 119 orang tempat balai desa kedungguwo berjalan tertib  aman lancar.  (R 09 )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed