oleh

Koramil 0804/08 Barat Bersama Masyarakat, Karya Bakti Cor Lantai Asrama Putri Ponpes Darul Ulum

Magetan Jawa timur. Sekitar 70 orang gabungan personel Koramil 0804/08 Barat dan masyarakat sekitar pondok pesantren, melaksanakan kerja bakti bantu pengecoran gedung penginapan asrama putri dengan ukuran panjang 18 meter, lebar 8 meter, ketebalan 25 cm di Pondok Pesantren Darul Ulum Desa Rejomulyo Kecamatan Barat Kabupaten Magetan,Kamis (10/10/2019).

Dalam kegiatan pengecoran Pondok Darul Ulum, Koramil Barat menerjunkan 13 personil di pimpin Danpos Ramil 08 Barat Pelda Slamet Riyanto.

Danpos Ramil 08 Pelda Slamet Riyanto dalam kesempatan tersebut menyampaikan permohonan maaf,Danramil Barat tidak bisa hadir dalam kegiatan ini karena ada rapat yang tidak bisa di tinggalkan,mudah-mudahan dengan  bantuan tenaga kita semua, pengecoran gedung penginapan asrama putri  ini diharapkan dapat segera terselesaikan dan dapat digunakan oleh santriwati Pondok Darul Ulum. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan wujud kepedulian TNI dengan rakyat, selain itu sebagai bentuk langkah untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Dengan tindakan tersebut, diharapkan kehadiran anggota Koramil 08 Barat dapat dirasakan masyarakat.

Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum, Kyai Haji Moch Nurul Islam, menyampaikan bahwa pelaksanaan pembangunan gedung ponpes tersebut, nantinya akan dipergunakan sebagai asrama bagi para santriwati.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak-bapak TNI khususnya anggota Koramil 0804/08 Barat, serta masyarakat yang telah membantu pelaksanaan pengecoran gedung Pondok Pesantren Darul Ulum ini, (R.0.08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed