oleh

Koramil 0804/04 Parang Gelar Pengamanan  Napak Tilas Hari Jadi Kabupaten Magetan Ke-334

Magetan Jawa Timur – Guna memberikan kelancaran dan ketertiban jalannya Gerak Jalan Napak Tilas Hari Jadi Kabupaten Magetan yang ke 334,  Koramil 0804/04 Parang melaksanakan pengamanan Napak Tilas Ngunut – Parang – Magetan, Dengan menempuh jarak 15 Km yang digelar di jalan raya Ngunut,Parang Magetan. Rabu (09/10/2029)

Kegiatan gerak jalan Napak Tilas ini nampak meriah karena diikuti oleh seluruh instansi di jajaran Kabupaten Magetan dan para siswa siswi SMP, SMA/SMK/MAN  se Kabupaten Magetan.

Danramil 0804/04 Parang Kptn Inf Gunawan menjelaskan bahwa, tujuan pengamanan yang dilakukan oleh anggota Koramil 04 Parang ini agar dapat memberikan rasa aman dan nyaman. Baik untuk peserta gerak jalan  itu sendiri, maupun penguna jalan yang lainnya.

“ Pengamanan yang dilakukan ini dalam rangka membantu tugas Kepolisian dan juga Dinas Perhubungan. Sehingga masyarakat secara keseluruhan dapat merasa terlindungi dan terayomi dan juga kegiatan Gerak Jalan Napak Tilas pun dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujarnya. (R 04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed