oleh

Kodim 0804/Magetan Terima Kunjungan Wasev Bidang Komsos Kodam V/Brawijaya

Magetan. Kodim 0804 Magetan menerima kunjungan Tim Pengawasan dan evaluasi (Wasev) bidang Komunikasi Sosial dari Staf teritorial KodamV/Brawijaya yang dipimpin Pabanda komsos Mayor Inf Agus Suryono didampingi Bati Komsos Serma Agus Hermanto.

Kedatangan Tim Wasev itu disambut langsung Dandim 0804/Magetan Letkol  Czi Chotman Jumei Arisandi di Makodim 0804 Magetan, jalan Panglima Sudirman no. 42 Magetan. Jum’at(18/10)

Dalam sambutannya, Dandim 0804/Magetan mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasev dari KodamV/Brawijaya di Kodim 0804 Magetan, diharapkan kedatangan Tim Wasev ini dapat memberikan masukan yang berharga agar produk di Satuan ini menjadi lebih tertib.

Saya ucapkan selamat datang Tim Wasev di sini, semoga adanya Wasev ini dapat berikan masukan yang berharga agar kedepan produk kita bisa lebih tertib lagi, “ ujar Letkol Czi  Chotman”

Ketua Tim Wasev Mayor Inf Agus Suryono menyampaikan  tujuan dilaksanakan pengawasan dan evaluasi adalah untuk mengawasi dan melaksanakan evaluasi kegiatan Komsos di jajaran Kodim 0804/Magetan dan Tim sudah membawa data yang perlu dilengkapi dan diperbaiki atas produk/laporan yang telah dilaporkan oleh Kodim 0804/Magetan sehingga nantinya apabila ada Tim Wasrik datang tidak ada lagi temuan/kesalahan. Sedang masalah format laporan harus di sesuaikan dengan petunjuk Komando Atas, “terangnya”.

Mayor Inf Agus Suryono berharap agar kegiatan Komsos dilaksanakan secara terus menerus dan lebih kreatif di masyarakat. Wasev ini sebagai modal kita untuk pembinaan teritorial di wilayah Kodim 0804/Magetan. “harapnya”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed