oleh

Kehadiran Anggota Koramil 0804/03 Bantu Pengecoran Di Ponpes “Pedang Songo” Mendapat Sambutan Hangat Pimpinan Ponpes

Magetan – Tugas pokok keberadaan Koramil di wilayah , salah satunya untuk memperkuat wilayah Pertahanan darat. Berbagai kegiatan yang bersifat program maupun non program , senantiasa dilakukan oleh personel TNI yang bertugas di  komando kewilayahan.

Unsur Babinsa didampingi Batikomsos Koramil dalam pelaksanaan tugas sehari hari selain melakukan silaturahmi ke warga binaan , juga memonitor situasi keamanan wilayah Desa. Informasi dalam bentuk apapun selalu dimonitor dan ditindak lanjuti serta dilaporkannya. Permintaan bantuan tenaga dari lingkup masyarakatpun selalu terbantu dan tertangani dengan baik.

Hal ini diharapkan oleh Danramil 0804/03 Kapten Inf Kuncoro Subekti , agar keberadaan Prajurit TNI di wilayah Desa tetap eksis dimata masyarakat , dan Kemanunggalan TNI – RAKYAT semakin kuat. Oleh karena itu dengan adanya permintaan bantuan tenaga untuk kerja bhakti pengecoran bangunan di Ponpes Pedang Songo , segera ditanggapi dengan baik dan penuh antusias. Kamis(31/10/2019)

Atas permintaan dari Pimpinan dan  Pengasuh Ponpes “Pedang Songo”  KH. Maksum ,  sebanyak 10  orang  personel Koramil Panekan dipimpin oleh Batikomsos Ramil  Serma Sri Waluyo  bersama 34 orang warga masyarakat  lingkungan Pondok melaksanakan kerja bhakti pengecoran bangunan tempat pengajian. Jumlah santri yang bersekolah disini ada 250 anak , dan tempat belajar ngaji di Ponpes sekarang ini kurang luas , sehingga perlu tambahan bangunan. “tuturnya”

.Dengan adanya kerja bhakti ini , ucapan terima kasih atas bantuan dan kerja sama serta iringan do’a semoga TNI semakin maju dan  tetap jaya juga  disampaikan oleh Pimpinan Ponpes KH. Maksum. (R.03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed