oleh

Kado Ulang Tahun Spesial Dari Polsek Plaosan Untuk Koramil 0804/02 Dalam Rangakan HUT TNI ke 74

MAGETAN JAWA TIMUR, Dalam peringatan HUT TNI ke 74 Tahun 2019  Koramil 0804/02 mendapat kejuatan dari Ka Polsek Plaosan AKP M.Munir beserta Anggotanya yang pada Jum’at  (4/10/2019) mereka dengan suasana gembira mendatangi Makoramil 0804/02 mengucapkah ulang tahun TNI ke 74 beserta di serahkannya kue tart ulang tahun kepada Danramil 0804/02 Kapten Inf Waluyo Utomo.

Turut hadir dalam syukuran tersebut Plt. Camat Plaosan Edy Suntoro S.Sos. M.Si beserta staf dan para Kepala Kelurahan dan Kepala Desa sekecamatan Plaosan yang ikut mengucapkan selamat ulang tahun TNI kepada seluruh anggota Koramil 0804/02 Plaosan yang pada tahun ini memang Spesial mereka turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Setelah peniupan lilin di Kue tart Danramil menyerahkan potongan kue pertama ke Kapolsek Plaosan kemudian Dilanjutkan penyerahan kue Dari Ny. Waluyo Utomo kepada Ny. M.Munir dan Dari Wakapolsek IPTU Imbang kepada Bati Komsos Koramil 0804/02 Pelda Sujarwo dengan rasa haru di saksikan seluruh anggota dan para tamu yang hadir dihalaman Koramil.

Setelah acara pemotongan kue ulang tahun acara dilanjutkan dengan syukuran di ruangan Rest Area Koramil, dalam Sambutannya Danramil 0804/02 Plaosan mengucapkan ” Kami sangat terharu akan kedatangan Kapolsek beserta anggotanya dan Pak Camat beserta para Kepala Desa sekecamatan Plaosan pada ulang tahun TNI yang ke 74 ini, kami semua berterima kasih atas Syukuran yang diinisiatifi oleh Kapolsek beserta anggotanya dimana dengan acara ini semoga sinergitas TNI Polri kedepan semakin terjalin kuat dalam melaksanakan tugas-tugas dalam mendukung keamanan dan ketertiban serta pembagunan warga masyarakat Kecamatan Plaosan” tutur Danramil

Hal yang sama di sampaikan juga oleh Kapolsek Plaosan AKP M.Munir sebelum syukuran di mulai, Kapolsek menyampaikan” saya ucapakan  selamat ulang tahun TNI ke 74 kepada seluruh anggota Koramil 0804/02 semoga dalam ulang tahun tahun ini menambah sinergitas antara TNI Polri dalam menjalankan tugas keseharianya, sehingga apa yang kita laksanakan dapat berjalan dengan baik yang tujuannya mengamankan dan mendukung setiap kegiatan yang  berada di wilayah Kecamatan Plaosan” Kata AKP M.Munir.

Dalam rangkaian acara syukuran HUT TNI itu juga Polsek Plaosan Memboyong hiburan elektoon untuk menghibur seluruh anggota dan para tamu yang hadir, bernyanyi bersama dengan suka ria yang dilaksanakan dihalaman Koramil sampai acara tersebut berakhir.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed