oleh

Jumat Bersih Di Kawedanan, Libatkan TNI-Polri  Dan masyarakat  

Magetan – Kegiatan Jumat Bersih guna untuk menjalin sinergitas dengan forkopimca Kawedanan dan masyarakat sekitar , hal ini Koramil 10/Kawedanan bersama Polsek Kawedanan , pegawai Kecamatan Kawedanan dan masyarakat sekitar lingkungan Kelurahan Rejosari bersama sama melaksanakan pembersihan di sekitar lapangan sepak bola pada Hari Jumat, (18/10/2019).

Dalam kegiatan Jumat bersih tersebut dipimpin langsung oleh Camat Kawedanan Samsi Hidayat beserta anggota Koramil 10/Kawedanan , anggota Polsek Kawedanan dan masyarakat sekitar lingkungan Kelurahan Rejosari.

Adapun program Jum’at Bersih yang dilaksanakan bersama masyarakat merupakan program dari forkopimca Kawedanan.

Camat Kawedanan Samsi Hidayat mengatakan bahwa , Kegiatan ini bertujuan untuk membersihkan lingkungan Desa/Kelurahan dari berbagai kotoran yang mengurangi keindahan Desa/Kelurahan, dengan adanya kegiatan ini nantinya para penduduk Desa/Kelurahan terjaga kesehatannya dan terhindar dari segala penyakit.

Program gotong royong yang dilaksanakan forkopimca Kawedanan juga untuk menjalin sinergitas dengan masyarakat , hal ini juga ditujukan untuk menggalakkan kegiatan Jum’at bersih bersama masyarakat, seperti yang dilaksanakan oleh forkopimca Kawedanan dengan membersihkan sarana prasarana seperti lapangan bola dan jalan menuju desa desa. (R10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed