oleh

Jelang Pilkades Serentak, Sosialisasi E Votting Dilaksanakan Di Balai Desa Turi

Magetan – Pilkades serentak 2019 di Kab. Magetan tinggal menghitung hari, Di wilayah Kec. Panekan nantinya terdapat 16 Desa yang akan melaksanakan pilihan, setiap kecamatan ada 1 Desa yang DPT (Daftar Pemilih Tetap) terbanyak , yang akan  dilakukan Pemilihan Pilkades secara E Votting. Rabu(23/10/2019)

Desa Turi inilah di Kec. Panekan  yang pada akhirnya terpilih sebagai Desa yg dalam Pilkades menggunakan program secara elektronik.

Pada sosialisasi yang diberikan oleh Staf Dinas PMD Kab. Magetan , Forkopimca Panekan ( Camat , Danramil 0804/03 dan Kapolsek ) menghadiri Sosialisasi penerapan dan pelaksanaan E votting di Balaidesa Turi.

Dengan adanya  Sosialisasi ini diharapkan , antara Petugas yang disiapkan Desa dan warga masyarakat pemilih , dapat memahami serta mengetahui seluruh tahap dan hasil prosesnya , ungkap Danramil 0804/03 Panekan dihadapan warga.

Prosesnya tidak rumit , hanya kemampuan peralatan yang dipergunakan dlm E votting kemungkinan muncul kendala. Namun demikian , setiap permasalahan yang mungkin akan timbul dari segi peralatan  sudah diantisipasi oleh seluruh petugas dan Panitia Pilkades.

Harapan kami semua dengan adanya  pelaksanaan Pilkades di wilayah Panekan , baik secara E votting maupun yang manual coblosan dapat berlangsung dengan tertib , lancar dan aman. “pinta Djuri S. Sos selaku Camat”. (R03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed