oleh

Dandim 0811 Tuban : Pembangunan Satuan Sebagai Sarana Kebutuhan Prajurit

Dandim 0811 Tuban Letkol Inf Viliala Romadhon S.E.,M.I.,Pol., Beserta Jajaran Forkopimda Melaksanakan Peletakan Batu Pertama Secara Simbolis

Tuban – Komandan Kodim 0811 Tuban menggelar kegiatan peletakan batu pertama secara simbolis beserta unsur Forkopimda dalam pembangunan kantor dan pagar satuan di Makodim 0811/Tuban Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo Kec. Tuban Kab. Tuban, Rabu (16/10/2019).

Turut hadir pula Bupati Tuban Fathul Huda, Dandim 0811/Tuban Letkol Inf Viliala Romadhon, S.E, M.I.Pol., Ketua Pengadilan Negeri Tuban Fathul Mujib, Kajari Tuban Mustofa SH., Wakapolres Tuban Kompol Teguh Priyo Warsono Sik., Ketua FKUB KH. Masduki, Pengasuh Ponpes Sunan Bejagung KH. Abdul Matin Djawahir, Jajaran Danramil dan Perwira Staf Kodim 0811/Tuban.

Dalam sambutannya Dandim mengucapkan syukur alhamdulillah kepada seluruh undangan yang hadir di kesempatan ini guna untuk menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan kantor dan pagar Kodim 0811/Tuban.

“Terimakasih sudah hadir pada kegiatan peletakan batu pertama pembangunan kantor dan pagar satuan,”ucap Dandim.

Dandim menambahkan, Bahwa peletakan batu pertama ini adalah untuk pembangunan satuan sebagai sarana untuk berbagai macam kegiatan maupun kebutuhan prajurit.

“dengan di bangunnya kantor dan pagar satuan ini semoga dapat membawa berkah kepada seluruh anggota Kodim 0811/Tuban,”harap Dandim.

Ditempat yang sama Bupati Tuban juga memberikan sambutannya bahwa TNI adalah untuk menjaga kedaulatan NKRI tetapi bukan TNI dan Polri saja yang menjaga kedaulatan NKRI tetapi kita semua harus sama-sama menjaga keutuhan NKRI terutama masyarakat Kab. Tuban.

“Mari kita bersama sama dengan TNI POLRI untuk menjaga kedaulatan NKRI bersama masyarakat Kab.Tuban,”

Di tambahkan oleh bupati, perlunya kodim Tuban ini untuk membuat sarana olahraga untuk pembinaan fisik serta untuk kesehatan bagi kita semua terutama anggota kodim 0811/Tuban.

Kegiatan peletakan batu pertama pembangunan kantor dan pagar satuan juga diadakan acara pemotongan tumpeng oleh Bupati Tuban dilanjutkan peletakan batu pertama secara simbolis oleh Forkopimda Kab.Tuban.(pendim0811)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed